• slider2
  • slider2
  • slider2
  • slider2
  • slider2
Beranda > Berita

Kutipan Hari Ini

One good thing about music, when it hits you, you feel no pain. ( Bob Marley )

Lagu Terbaru

Video Terbaru


Julios Obos, Penyanyi Rohani Asal Kalteng Go Nasional

Julios Obos, Penyanyi Rohani Asal Kalteng Go Nasional

Menjadi penyanyi berkelas Nasional memang mimpi Julios Obos, cucu dari Tokoh Pendiri Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan juga salah satu Pahlawan Kemerdekaan Indonesia yang berperang di Surabaya, Madiun, dan sekitarnya, George Obos.

Tapi pemuda kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 14 Juli 1970 itu sadar, mimpi jika tidak diraih dengan kerja keras dan doa, hal tersebut tidak akan terwujud.

”Rasanya seperti mimpi. Sampai detik ini saya masih terkejut, ada label yang ingin memotori saya menjadi penyanyi rohani, puji Tuhan,” ucap Julios saat dibincangi Tabengan, Selasa (19/07).

Anak dari Fahmi George Obos dan Setny Mandjin adalah seorang penyanyi Kristen. Suara merdu yang ia keluarkan selama ini dibarengi dengan semangat dan gairah untuk penyembah yang memiliki hikmat Allah, sehingga setiap orang dapat menyadari kebenaran dari Allah dan melakukan kehendak-Nya.

“Sejak umur 7 tahun saya sudah bernyanyi. Dulu saya tergabung dalam Paduan Suara Anak-Anak Gereja Ebenezer Banjarmasin,” ucapnya.

Julios saat ini tengah merilis album Singgle Rohani yang dimotori oleh Label Aquilla Record di bawah naungan ABM Entertainment yang bergerak dalam industri musik sekuler dan rohani di tingkat Nasional.

Rencananya dalam waktu dekat Julios akan menggelar launching albumnya yang diisi dengan 12 lagu, hasil kolaborasi Julios dengan penyanyi asal Solo dan Jakarta.

“Karena saya orang Kalteng, launching perdana akan saya gelar di Kalteng, selanjutnya terserah label. Singgle pertama dalam album tersebut bertajuk “Kasih-Mu S’lalu Ada” yang diciptakan Yudi Hastono dan Arranged Hans Kurniawan,” ucapnya.

Setelah menggapai mimpinya menjadi penyanyi, Julios masih memiliki misi lanjutan yakni misi pelayanan yang akan ia jalankan di bawah perusahaan Voice Of Blessing yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis penjualan album rohani, souvenir rohani, dan lainnya.

“Hasil dari misi pelayanan itu akan dipergunakan dalam pelayanan yang langsung menyentuh orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia berharap Voice Of Blessing ini akan menjadi perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis global dan pelayanan yang bekerja sama dengan pihak-pihak yang berkompeten di Jakarta dan sekitarnya.

Berita Lainnya

Grup Musik A+ Lakukan Gebrakan Baru, Rilis Album Dan Single Biarlah Cinta
SETELAH sukses dengan single perdana berjudul Call Me, kini 4 ... Readmore
Asyifa Latief, Presenter Sport Berita Yang Cantik Dari Bandung
Kecantikan Asyifa Latief memang sudah tidak perlu diragukan lagi. ... Readmore
Comeback, Stay Band Siap Tunjukkan Semangat Bermusik
JAKARTA - Sempat gagal dalam bermusik dengan membentuk band ... Readmore