• slider2
  • slider2
Beranda > Berita

Lagu Pilihan

Video Pilihan

Padi Reborn - Titan Center Bintaro


Dapat Pengakuan Dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya Sebagai Beban

Dapat Pengakuan Dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya Sebagai Beban

Penyanyi Agnez Mo (31) merasa senang sebuah majalah mode bergengsi dunia memberinya pengakuan terhadap gaya berbusananya, khususnya untuk penampilannya berbatik glamor dalam klip video singel "Long as I Get Paid".

"Its a good feeling to see that magazine like Vogue that actually give me that apreciation," kata Agnez ketika menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Walaupun Vogue merupakan majalah internasional bernama besar, pelantun "Coke Bottle" ini tak mau menjadikan pujian dari majalah tersebut beban.

"Kalau masalah di-mention sama Vogue, ya enggak harus jadi pressure ya. Maksudnya, ya udah, itu sih sebenarnya hanya bentuk apresiasi mereka terhadap karya seni yang saya dan tim saya buat," ujar Agnez.

"Jadi, enggak perlu dibikin pressure, sih. Cuma, ya udah, gitu aja, tapi enggak jadi pressure or anything," tegasnya.

Dalam artikel Vogue yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu disebut bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli pada bidang masing-masing, dalam klip video lagu "Long as I Get Paid".

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales, dan penata rambut Larry Sims, untuk mencipta identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu.

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan fashion dan menyebut gayanya selalu berbeda.

Dalam klip video barunya itu, Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Okwudo.

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2017/10/19/120542710/dapat-pengakuan-dari-vogue-agnez-mo-tak-melihatnya-sebagai-beban

Berita Lainnya

 Senggigi Sunset Jazz Diyakini Genjot Pariwisata Lombok Barat
Senggigi Sunset Jazz Diyakini Genjot Pariwisata Lombok Barat
Bupati Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Fauzan Khalid, ingin... Readmore
Fakta Seputar Grammy Awards 2020, Bakal Tampilkan Aerosmith Hingga Kolaborasi Apik
Fakta Seputar Grammy Awards 2020, Bakal Tampilkan Aerosmith Hingga Kolaborasi Apik
Beberapa nama musisi yang lama tak terdengar kabarnya dipastikan... Readmore
Ada Band Akan Obati Kerinduan Fans Dengan Cinta
Ada Band Akan Obati Kerinduan Fans Dengan Cinta
Kapanlagi.com - Ada Band merupakan band yang sudah malang melintang... Readmore