• slider2
  • slider2
  • slider2
  • slider2
Beranda > Berita

Kutipan Hari Ini

Without music, life would be a mistake.

Lagu Pilihan

Video Pilihan


Soundsations 2018, Ajang Silaturahmi Bagi Musisi Indonesia

Soundsations 2018, Ajang Silaturahmi Bagi Musisi Indonesia

Konser musik Sounsations 2018 kembali digelar. Tema yang diusung tahun ini adalah 100 Kota 1 Bahasa. Dimana gelaran Soundsations tahun ini akan mendatangi 100 kota di seluruh Indonesia. Mulai dari Sheila On 7, Kotak, Jamrud, Seringai, Barasuara, Naif, Stars and Rabbit, Dipha Barus, Elephant Kind, The Adams, dan beberapa band lain akan ramaikan Soundsatios tahun ini.

Ale, gitaris The Adams mengatakan bahwa Soundsations salah satu event paling menarik setiap tahun. Selain menyajikan musik, Soundsations juga memberikan wadah bagi seniman-seniman di Indonesia agar bisa lebih berekspresi lagi.

"Seru yah, ngomongin Soundstations, menarik. Bukan eventnya aja, ada network-network baru dan temen baru. Bisa memberikan memberikan kesempatan bagi band-band maupun pelaku seni di luar sana. Jadi bukan cuma bandnya itu-itu aja," kata Ale dalam press conference Soundsations 100 Kota 1 Bahasa, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Senada dengan Ale, Iga Massardi Barasuara mengatakan, Soundsations merupakan sebuah event yang bisa menelurkan band-band baru yang berkualitas. Apalagi Soundsations 2018 ini akan roadshow ke 100 kota di Indonesia. "Kita akan ketemu teman-teman di berbagai kota. Tantangannya membuat konsep pertunjukan yang menarik. Jadi dari 100 kota siapa tau ada band keren dari kota itu yang kita nggak tau. Terdapatlah mutiara-mutiara baru," katanya.

Pada kesempatan ini Iga bocorkan bahwa Barasuara akan memberikan penampilan yang berbeda pada acara Soundsations tahun ini. "Kita akan mempersiapkan konsep baru dan lebih segar. Kita main di beberapa kota, akan bawain lagu baru baru yang saya kerjakan sama temen saya dari Scaller. Liriknya bagaimana kita bisa berjuang dan bergelut dari pilihan hidup," katanya.

Setuju dengan Ale dan Iga, gitaris grup band Seringai, Ricky Siahaan mengatakan, "Seru sih. Kita kemarin udah dua kali main di Subang dan Balikpapan selama 16 tahun seringai baru ke kota itu, jadi pengalaman menyenangkan. Cukup sering main di Soundstations, sensasinya selalu seru bisa ketemu temen baru," tandas Ricky ungkapkan Soundsations 2018 sebagai salah satu event musik yang sangat menyenangkan.

Sumber : https://musik.kapanlagi.com/berita/soundsations-2018-ajang-silaturahmi-antar-musisi-indonesia-c0fede.html

Berita Lainnya

Rayakan Keragaman Di Jazz Gunung Bromo 2018
Rayakan Keragaman Di Jazz Gunung Bromo 2018
Jazz Gunung Bromo 2018 di Sakapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa... Readmore
Irsa Destiwi Akan Tampil Di Konferensi Jazz Internasional
Irsa Destiwi Akan Tampil Di Konferensi Jazz Internasional
Pianis Indonesia Irsa Destiwi mendapat kesempatan manggung dalam... Readmore
2Kobra, Duo Dangdut Yang Personelnya Masih Aktif Menjadi Pramuniaga
2Kobra, Duo Dangdut Yang Personelnya Masih Aktif Menjadi Pramuniaga
TABLOIDBINTANG.COM - Tapi, kali ini bukan soal lagunya yang hendak... Readmore