• slider2
  • slider2
Beranda > Berita

Kutipan Hari Ini

"Music doesn't lie. If there is something to be changed in this world, then it can only happen through music" (Jimi Hendrix)

Lagu Pilihan

Video Pilihan


Jamrud Sajikan Lagu Batak Di Panggung Utama Synchronize Fest 2018

Jamrud Sajikan Lagu Batak Di Panggung Utama Synchronize Fest 2018

Band rock Jamrud tampil berbeda pada hari ketiga atau hari terakhir Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018) malam. Grup musik yang terdiri dari Aziz MS (gitar), Ricky Teddy (bas), Krisyanto (vokal), Mochamad Irwan (gitar), dan Danny Rachman (drum) ini menjadi satu-satunya band yang menyuguhkan lagu daerah di Dynamic Stage, panggung utama Synchronize Fest 2018.

Lagu itu adalah lagu Batak, Sumatera Utara, yang berjudul "Sik Sik Sibatumanikam". Tentu saja Jamrud menyajikannya dengan aransemen ala mereka. "Sik sik sibatumanikam diparjoged sormadigottam dinamanginani sibambangkar jula-jula...," demikian Krisyanto mendendangkan lagu tersebut.

Krisyanto dan kawan-kawan pun disambut tarian tor-tor khas Batak dari para penonton. Jamrud telah merilis lagu tersebut dalam album mereka yang berjudul Bumi & Langit Menangis. Album itu dirilis pada 2011.

Selain membawakan "Sik Sik Sibatumanikam", Jamrud juga menghibur dengan lagu-lagu populer mereka, yaitu "Surti dan Tejo", "Ningrat", "Pelangi Di Matamu", dan "Selamat Ulang Tahun".

Sumber :https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/08/080258410/jamrud-sajikan-lagu-batak-di-panggung-utama-synchronize-fest-2018

Berita Lainnya

Baru Rilis, Lagu Baru Sabyan Sudah Tembus 2 Jutaan Penonton
Baru Rilis, Lagu Baru Sabyan Sudah Tembus 2 Jutaan Penonton
Sabyan, grup musik gambus yang diisi anak muda kekinian akhirnya... Readmore
\'November Rain\' Ambisi Guns N Roses Lewat Video Klip
\'November Rain\' Ambisi Guns N Roses Lewat Video Klip
\'November Rain\' merupakan salah satu lagu rock balada terbaik di... Readmore
40 Tahun Berkarya, Chaseiro Gelar Konser \
40 Tahun Berkarya, Chaseiro Gelar Konser \"Dunia Di Batas Senja\"
Memperingati ulang tahun ke-40 yang jatuh pada 6 Mei 2018, kelompok... Readmore